Jumat, 08 November 2013

Jasa Pembuatan Vexel, Karikatur dan WPAP Berkualitas

      Apasih WPAP itu? Pasti sebagian dari kalian tidak tau dan bertanya tanya apa itu WPAP. WPAP adalah kepanjangan dari Wedha’s Pop Art Potrait, seni pop art asli indonesia yang di prakarsai oleh Wedha abdul rasyid. Wedha membuat gaya WPAP ini pada tahun 1990.
     Berawal dikarenakan usia yang beranjak 40 tahun, penglihatan  beliau menurun sehingga tidak bisa menggambar wajah dalam bentuk yang realistis dan detail. Akhirnya, Beliau menyoba ilustrasi bergaya kubisme untuk gambarnya. Gaya ini kemudian tumbuh dan semakin berkembang populer sebagai bagian dari gaya Pop Art, bahkan sampai sekarang.
     Seiring berkembagnya teknologi, membuat WPAP tidak lagi mengunakan media canvas atau kertas yang manual, tetapi sudah menggunakan software grafis komputer seperti COREL DRAW,ADOBE PHOTOSHOP,ADOBE ILUSTRATOR, dll. disamping lebih praktis dan murah, cara ini lebih ungul ,dikarenakan hasil karya dapat di cetak sebanyak mungkin dan dapat di aplikasikan dalam media apapun seperti baju,barner,stiker,gelas dll.
     WPAP pun sekarang menjadi salah satu trend di kalangan anak muda penyuka seni grafis vektor. Disamping WPAP adalah seni pop art yang berasal dan asli dari indonesia,WPAP sendiri memiliki keunikan dalam segi permainan warna dan cara pembuatanya sendiri. kita di tuntut untuk sabar dalam menentukan bentuk-bentuk bagian yang akan di buat dan selektif dalam pemilihan warna agar nantinya WPAP yang kita buat menjadi indah tentunya.
     Ciri khas WPAP terletak pada gambar yang menggunakan warna-warna solid yang saling bertabrakan dan tanpa garis lengkung. karya seni ini berfokus pada ilustrasi wajah,tapi apakah tidak boleh kalau membuat ilustrasi di luar wajah?. Jawabanya tentu saja boleh,itu semua tergantung dari si pembuat WPAP itu sendiri. Banyak para pembuat WPAP yang membuat diluar ilustrasi wajah seperti ilustrasi bangunan,tempat wisata,makanan dll.
     Semakin kesini,lambat laun WPAP sendiri dijadikan sebagai media untuk mencari uang,seperti dengan menawarkan jasa pembuatan WPAP. hanya dengan mengirimkan foto diri yang kita inginkan kepada si pembuat dan tinggal menunggu waktu yang telah disepakati,WPAP anda pun jadi,tentunya menggunakan tarif yang telah disepakati dengan si pembuat jasa WPAP. ada juga yang mengaplikasikan WPAP ke dalam media baju,stiker,dan banyak lagi,kemudian menjualnya.
      Walaupun dengan tekhnik dan tujuan yang sama, namun setiap orang mempunyai ciri khas yang berbeda-beda pada karyanya. Anda berminat untuk membuatnya? Atau anda ingin membuatnya tapi tidak menguasai tekhniknya? Jangan kuatir saya bisa membantu anda membuatkan desain WPAP dengan biaya dibawah standar & tentunya dengan kualitas istimewa, karena harmonisai warna adalah salah satu keunggulan desain saya. 


























































Yang masih bingung ngadoin buat pacarnya, adenya, keluarganya atau temennya, masih mikir juga buat cari kado di momen special hari ibu, anniversary, hari valentine, hari pernikahan, hari wisuda, atau sekedar pengen eksis dengan foto profil yang anti mainstream, cocok banget nih... kasih aja desain WPAP, Dengan desain WPAP ini kado kamu semakin ekslusif dan berkesan karena beda dari yang lain ^_^
Selain kualitas desain yang baik karena pengerjaan satu desain rata-rata 4-5 jam, Kami juga menggunakan aplikasi coreldraw sehingga mau dicetak sebesar apapun desain tidak akan pecah.

Harga :
1.       Rp. 100.000 per wajah (dua wajah dalam satu frame + Rp. 80.000)
2.       Rp. 125.000 ( Cetak ukuran A4+ glosy paper + Pigura warna putih)
       untuk penambahan  pigura khusus COD only karena rentan pecah jika dipaketkan
3.       Rp. 75.000 skintone WPAP ( warna kulit)

Langkah-langkah pemesanannya :
- hubungi CP yang tertera
- kirim foto beresolusi tinggi/tidak pecah ketika dizoom ke email (usahakan foto wajah saja tidak usah full body)
- validasi foto
- jika foto sudah memenuhi syarat, anda akan dihubungi kembali
- transfer Dp minimal 50%
- lalu foto akan masuk antrian
- untuk pengerjaan rata-rata 3 hari

- Untuk area jogja bisa cod sekitaran UGM UNY atau sepanjang jln klaten-jogja (waktu menyesuaikan jadwal saya ke jogja),  untuk area luar jogja direkomendasikan untuk pesan desain saja akan dikirim via email..



untuk order
Phone: 081337983615  (Whatsapp/SMS)
Email: handumm@gmail.com



contoh skintone WPAP




WPAP dengan pigura ukuran A3+ warna putih



atau mau yang lebih murah? order desain vexel saja, contohnya seperti di bawah ini:



perwajahnya 50.000 saja..



 kalo karikatur seperti ini 65.000



kalo yang ini karikatur couple, harganya 130.000




salah satu testimoni pengiriman via Email





tags: mengenal wpap, pengertian wpap, kepanjangan wpap, jasa pembuatan wpap, jasa desain wpap, jasa wpap, biaya membuat wpap, cara membuat wpap, tutorial wpap, tutorial pembuatan wpap, kombinasi warna, wpap keren, wpap terbaru, harmonisai warna, illustrasi wajah, jasa desain, Jasa ilustrasi wajah , Jasa WPAP jogja , Jasa Ilustrasi WPAP , JASa LUKIS Wajah , Jasa ilustrasi wajah jogja, kado anniversary, kado wisuda, kado unik, kado graduation, happy graduation, kado hari ibu, kado pernikahan. wpap murah, jasa wpap murah, wpap park shin hye, karikatur murah, jasa karikatur jogja, wpap yogyakarta,  

2 komentar:

kotak komentar

wassalah

wassalah